Rabu, 03 September 2014

Tanya Jawab, +62856.4800.4092


Kapan pesanan saya sampai ?
- Waktu serah pesanan tergantung pada kecepatan dan ketepatan pihak ekspedisi dalam memberikan service. Faktor kedua adalah tentang service yang dipilih konsumen. Sebagai contoh, service POS REGULAR dengan POS EKSPRESS tentu sangat berbeda. Hal ini juga berpengaruh pada ongkos kirim yang dipercayakan konsumen pada kami.

Apakah pesanan sampai tujuan, atau diambil di kantor ekpedisi ?
- Pesanan dikirim ke alamat yang Anda berikan. Pesanan sampai tujuan jika nama dan alamat yang diberikan valid.

Kok ongkos kirimnya mahal ?
- nominal ongkos kirim berbeda setiap wilayah. Untuk area luar kota terkadang relatif lebih mahal dibanding tarif untuk area dalam kota. Data ongkos kirim yang kami berikan adalah data valid terkini dari setiap ekspedisi yang valiable untuk pengiriman ke tujuan alamat Anda. Setiap ekspedisi memiliki tarif yang berbeda meskipun alamat tujuan sama, untuk itulah kami memberikan data ongkos kirim dari berbagai ekpedisi berbeda agar konsumen dapat menentukan pilihan.

Harga barang yang disini kok berbeda dengan toko sebelah ya, padahal barangnya sama ?
- Setiap penjual memiliki harga yang berbeda. Harga yang kami berikan dibeberapa produk lebih murah dari toko online sebelah, demikian juga untuk beberapa produk yang lain. Memilih produk yang kami jual adalah keputusan Anda. Jika toko sebelah memberikan harga yang lebih murah untuk barang yang sama, apakah disana juga memberikan jaminan kualitas barang ? apakah menampilkan foto koleksi asli atau hanya ambil dari dokumen orang lain ?

Apakah produk yang saya pilih aman ?
- Kami memiliki sistem tersendiri untuk mengecek setiap produk yang masuk. Demikian juga cek kualitas isi produk tersebut untuk memastikan produk tersebut aman digunakan.

2 komentar:

  1. Kenapa ga di taruh ke Q & A aja? mampir ya ke blog kuh

    BalasHapus
  2. Trimakasih Atas Masukanya,
    ok saya akan mampir

    BalasHapus